Rabu, 04 Desember 2013

#RestInParadise O'Conner

#RIPPaulWalker


Sejujurnya, aku bukan seseorang dengan jiwa menulis, apalagi dipenuhi dengan kerajinan untuk membuat sebuah tulisan secara berkala. Meski mencari berbagai ide, entah mengapa rasanya begitu malas..... :)

Namun...

Aku merasakan sesuatu yg sangat istimewa, sehingga aku merasa bahwa aku harus mengabadikan, dan menorehkan sedikit perasaanku ini di blogku ini. Jujur (untuk yg kedua kalinya dlm postingan ini) aku memang agak "terlambat" dulu sebelum aku masuk kantor, aku sedikit anti dengan film action, apaagi model rally seperti Fast & Furious, hingga, udah sampe ke 6 pun aku gak sadar. Anyway, boro2 ngikutin, nonton juga engga, apalagi nungguin serial berikutnya. Hingga ketemu seorg teman cwe, yg penggila film, dy heboh banget ketika film FF6 mw rilis, dan kebetulan bos ku jg sama hebohnya.

Singkat cerita, ga ada angin ga ada apa, si bos ngajak kita semua nonton FF6.... dan dari sanalah.... benih2 cinta sama film ini mulai bersemi. Meski aku sadar, aku terkesan sangat sangat sangat norak ! hahaha... Udah telat, trus heboh2 dengan noraknya, saking aku suka banget sama film itu. Dan gak pake ba be bo deh, pulang2 langsung deh donlot FF 5-4-3-2-1...itu butuh berhari2 dengan 1 film per hari. Senangnya bukan main ! Rasanya ada yg meluap2 di dada, meski nontonnya dr versi paling jadulnya, dimana bner2 serasa kampungan banget ! Anyway, aku tau kalau selawas2nya film FF ini, gak akan pernah lawas oleh waktu keindahan dan juga pesannya. Oke, meski alur FF 1 trus 2 trus  ke 3 nya tiba2 jadi Tokyo Drift, emang super aneh sih.. wkwwk... pemainnya juga beda semua... :| tapi udah terlanjur jatuh cinta nih.... apapun yg terjadi, aku percaya yg k 3 itu pun pasti bagus.. Dan sampailah sampai yg k 5. Finissshh ! Nebus film2 kenorakkan ku yg harusnya aku nonton dari thn 2006 itu... Menyesal sih, gak bisa "norak" pada waktunya, alias telatt bangettt !! :D :D

Anyway, setelat2ny aku nonton pun, aku tetap ngerasa semua episode itu baru perdana seminggu lalu. Bner2 masih hot news bangettt dalam ingatan aku !

Hmm, mungkin FF termasuk film action pengecualian yg bakal masuk dalam deretan film favorit aku ! Karena, FF gak menyajikan cerita gak mutu. Pesan moril dengan kelembutan dan juga kekeluargaan yg luar biasa terasa, serasa mereka semua memang bersaudara. Film action yg sangat menyentuh ! Meski para pemainnya tampan luar biasa, anyway disamping soal tampannya, tapi inti dari sebuah film action yg sungguh unik, gak seperti flm lainnya. Dari sanalah, FF menjadi film favoritku. Aku suka semua karakter pemain di film itu, anyway aku paling suka dengan Dominic Toretto (Dom). Selain sebagai pemeran utama, dy juga paling ganteng, dan juga dy sangat bijaksana. Dia sosok yg lebih dari sekedar ganteng, tampan dan macho. Suaranya seksi dan pemikirannya juga cerdas. Sosok dewasa yg sangat mengagumkan ! Dan tentunya, dia karakter yg setia ! Selain dy jago soal mobil.

Selain Dom, teman2 lainnya di FF, kurang menarik perhatian untukku, meskipun sosok si Brian O'Conner ini selalu nempel sama si Dom, tapi pesona Dom jauh jauhhh lebih kuat drpd dy. Sehingga aku melihat dy hanya sebagai sosok pemain biasa aja.

Namun...

Sampai tgl 1 Desember 2013 lalu......

Aku baca postingan temen di fb yg menyatakan seorang O'Conner meninggal karena kecelakaan. Aku bner2 gak bisa berkata2. Perasaan langsung hancur, dan sedih yg sangat mendalam. Entah mengapa demikian. Perasaan macam apa ini? Aku bukan fans nya... Tapi dia berhasil membuat aku menangis berhari2, hingga hari ini. Postingan demi postingan, berita demi berita mengenai kecelakaan itu terus bergulir. Reaksi sana sini, dari berbagai pihak bermunculan. Surat sang anak, Meadow Walker, yg masih berusia 15 th, dimana dy begitu kehilangan ayahnya tercinta. Dan tentu saja, Vin Diesel, selaku lawan mainnya yg sangat terpukul... Dari semua ucapan untukknya, terasa begitu menyedihkan hingga menusuk ke hati yg terdalam. Begitu memilukan. Ketika R.I.P tak lagi dimaksudkan hanya sekedar Peace, melainkan Paradise. Di mana doa fans dan semua org yg menyayanginya mengharapkan Paul gak cuma tenang tapi juga masuk ke dalam kerajaan Surga. Sungguh indah bukan?

"Heaven has gained a new angel " -Vin Diesel

 

 Jujur aku masih gak tahu, kenapa aku yg bukan fans juga bisa ikutan bersedih yg sangat sangattt. Mungkin Paul adalah malaikat yg kehadirannya terlalu sederhana, sehingga ketika dy kembali ke surga, dy baru mengepakkan sayap2 cantiknya. Sehingga membukakan mata setiap orang, betapa menakjubkannya dia. Dia sosok yg memiliki senyum yg luar biasa hangat dan penuh ketulusan yg amat sangat. Senyuman yg gak dimiliki aktor lainnya.Kesederhanaannya sebagai aktor membuat dia begitu dicintai, gak pernah terdengar berita miring tentang dia, dy juga gak pernah muncul untuk menebar sensasi demi popularitas. Selain sebagai aktor, dy hanya bergelut dengan mobil dan juga dunia amal. Dia sungguh jiwa yg sangat mulia. Senyumnya melunturkan setiap manusia yg bersedia untuk menatapnya walau sebentar. Dia begitu tampan, berkharisma dan sederhana, dan tulus. I miss his smiles... I miss that sincere smiles...on that face .. only on that face ! No one can replace him. Never as bright as him.. no one...

Udah 5 hari sejak hari minggu, dan rasa sedih itu masih begitu kuat, serasa seperti kehilangan seseorg yg penting, yg kita kenal baik.

We miss you O'Conner...Your smile always fills the sky, and the night, bring a peaceful heart to everyone..

You're one of the paradise's angels :")


Rest in Paradise O'Conner ..... We love you.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar