Senin, 02 Juni 2014

The Moonshine Jingle Tour

Hmm, tepat tgl 24 Maret 2014 lalu, untuk pertama kalinya aku nonton konser musik. Yup, dan dengan segala usaha, daya dan tekad, senyum dan air mata. Rasanya sungguh LUAR BIASA.

Masih inget gimana rasanya jantung ini berdansa ala Gangnam style selama naik  bus Wara-Wiri di Ancol. Senyum2 mirip orang agak2... *nulisnya pun sambil senyum, seriusan gak boong :) *

*Sekarang merem, untuk sedikit flashback ke 2 bulan lalu*
Ijin pulang dari kantor jem 5 *kalo gak salah* dan buru2 cabut ke MEIS dengan gedebag gedebug nya,,
Sampe di sana jem 6an kalo gak salah.. dan ngantri ini itu, *bagian yang paling diinget ya bagian beli nasi bakarnya di Indomaret Point yg super rame, serasa mid night sale... (gak pernah ngerasain mid night sale pula gueh... -.-!)*

Okey, sedikit tentang nasi bakar. Berhubung gw cukup suka sama hal2 berbau kuliner, apalagi kuliner indonesia yg model2 gurih binti maknyos, nasi bakar jadi salah satu menu favorit gw. Rasanya nemuin nasi bakar di detik2 mau nonton konser itu rasanya bener2 BONUS cuy..makin lengkap kebahagiaan gw... anyway... harga nya doank yg gak bikin gw bahagia... T.T... 22 ribu or 28 ribu... :( meski cukup *sangat* gak worthed BEGETE, tapi yha, itu harga yg harus gw bayar bukan? Nah, setelah proses milih2 kegencet2 sama ibu2, tante2, mba2 yg ngantri minta biar frozen food kita di panasin (khusus gw dibakar *.*). Kalo di acara kondangan2 bagi tamu yg dateng telat yha nama nya harus makan sambil beridiri *ngerutin kening kalo inget waktu itu*. Jadilah kita (gw sama nyokab) makan sambil berdiri di depan toko mobil ato sepeda2an anak2. Yah intinya nasi bakarnya enak *gak usah inget sama harganya*

Hmm, naik ke studio MEIS untuk yg pertama kali dlm hidup gw... *tragis*
Hmm, awalnya mirip sama bioskop abal2 *pikir gw wktu itu*
Setelah keribetan akhirnya kita masuk dlm MEIS (abal2,, ups) dan duduk. Sesi selanjutnya harusnya poto2 donk? berhubung cuma bawa ipod, foto burem dan gak jelas #terimaajadeh yah jadi gak mood bwt foto2... -,-
Nunggu menit demi menit area festival penuh plus nggu mas Bruno muncul... (kebelet) hahahaha...
panggung ud ditutupin sama kain item bergambar pohon2 ala jungle2 gtu... bener2 penasaran sama isi dibaliknya. O.O
alhasil, masuk jem 7, baru sekitar jem 9 om Bruno muncul, ala2 konser mulai. *kya..kya..kya...*

Seneng banget. ketika lampu serentak mati, seisi stadion langsung gelap cuy.. dan itung mundur... #halah...
doi muncul... plus lampu2 yg super heboh. Panggung yg megah banget... T.T #terharu #plus #norak

Yup lagu2 yg doi nyanyiin.. :

1. Moonshine
2. Nathalie (OH MY...) !!
3. Runaway Baby
4. Just the way you are
5. Billionare
6. It Will Rain
7. Locked out of the heaven (SUPER HEBOH) !!!
8. The Lazy Song
9. Treasure (INI JUGA) !!
10. When I was your man
11. Grenade
12. Marry you
13. Show me
14. If I knew

Yah sepertinya total nya 14..2 yg terakhir gak termasuk lagu favorit gw... wkwkwkw... :))
HMMMMM.... 2 jam yang sangat2 luar biasa...
Meski harus keluar kocek lumayan u/ beli tiket yellow nya... hiks... tapi gw rasa, ini bukan sekedar harga untuk sebuah "tiket" tapi sebuah "momen dan pengalaman" yang menurut gw sangat2 "pantas"
Anyway itu memberikan memori yg sangat manisss dalam ingatan gw.. :) meski gak semanis gw... HAHAHA.. :D

Hmm, intinya selama lagu demi lagu, gw ngerasain agak sedikit 'kesurupan' (gw sangat berharap) hahaha.. seperti... hmmm.. sulit dijelaskan... seperti... (udah deh,,)

Pokoknya sangat2 luar biasa.. meski bisa dibilang ini pertama kalinya gw yakin 100 % kalau gw jadi "gw" yg paling norak yang pernah gw lakuin XD.. dan gw bangga. Karena buat apa bayar tiket mahal2 kalau cuma duduk manis dan tepuk2 tangan doank? eke kan masih muda cuy.. enjoy the concert !

Enough2, intinya gw bahagia, dan *senyum* gw seneng karena ini menjadi salah satu kepingan kehidupan gw yang sangat berarti. :) dan sangat gw syukuri. Dibalik semua keporak  poranda-an kejadian demi kejadian sebelum menjelang konser. gw tau rencana Tuhan selalu sempurna. Amin.

Gimana gak sempurna, abis konser, kita rame2 makan seafood murmer deket Ancol.. what a perfect night ! ^,^


NEXT CONCERT !! TAYLOR SWIFT *lusa cuy... dan gw lom dpet tiket.. :(((((((((

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar